Kamis, 06 Juni 2013

my sweet seventeen

mungkin orang bakalan ngira gue ngepost ini seakan gue anak orang kaya yang ngadain sweet seventeen di sutu tempat, yang keren abis, yang perfect abis deh pokoknya.
but the truth is, gue bener2 gak kaya gitu. di tahun ke 17 ini, gue bener2 mau berterima kasih sama semua orang yang udah bantuin gue dikala gue sedih, gue pengen baget itu.
and, karena pas banget ulang tahun gue libur gue ngajak anak-anak makan di solaria. niatnya gak mau makan aja mau karoke/ mau foto ternyata permisa2, bajet tidak mencukupi.

di tempat makan, gue ngerasa kita udah asik abis. udah bisa bawa anak da chiierta sebanyak 18 orang jalan kaya gitu udh bikin gue kelewat seneng, gue gak pernah ngebayangin gue bisa kaya gini. di tempat makan ada tragedi "nyalain lilin". pas mereka nyalain lilin, pas banget gue masuk. hahah jadi nya........ :D:D:D:D

selesai di tempat makan kita pulang kerumah gue,  di rumah gue awalnya pengen pulang cepet. dan the result is..... gue di ceplokin abis make telor samua mereka. udah tuh, udah telor, pasir, dan air. udah tuh gue masuk kamar, dan mandi.
but.... mereka asik foto dengan acecories yang gue punya, selesai dengan acecories, gue langsung cus main lagi. main raket, foto bareng, ngobrol, pokooknya seru2an. tapi, the still had one suprise. and... mereka menceplok gue lagi. dan ini lebih parah mereka nyeplok pake royco, tepung, terasi banyak banget. gile ye, mau nyambel kali ya. -.-

udah bau2an, gue mulai peluk2 sama temen gue. setelah itu, karena waktu mereka pulang bentar lagi alhasil gue gak bisa mandi. dan kita coverin lagu, oh iya mico dkk sempet bikin harlem shake looh....
setelah cover lagu, gue nanya kesan dan pesan mereka. jujur aja gue udah nangis, tapi gue berusaha gak nunjukin ini depan mereka.
setelah naynyi lagu anak pengamen, gue sama anak2 pulanng... dan gue beres2 rumah

serius ini sweet seventeen gue, mungkin terlihat membosankan, tapi kehangatan, tawa, canda yang bikin ini gak semudah seperti menulisakanya











Tidak ada komentar:

Posting Komentar