Selasa, 15 Oktober 2013

stranger

Pernahkah kamu merasa kamu mulai menyukai seseorang yang kamu sendiri tidak ingin mengakuinya?

Yap, gue gak pernah berfikir gue bakalan bisa suka sama cowo lain. Gue kira gue bakalan stuck sama ka maula. Ternyata salah...
udah setahun ini gue gak mau nyoba buat buka hati ke siapapun.
udah setahun ini gue mau mencari-cari orang lain..

Tapi sama dia beda, beda banget. Gue setuju bgt sama org yg menemukan kalo cowo suka sama cewe dari pandangan pertamanya, sedangkan cewe suka sama cowok dari percakapan pertama. Oah shit!!! And that's what happened with me.

Ya gue sama dia, dia ini kk kelas dan ya lumayan deket sama kaka gue. Awalnya gue udh sempet ketemu tapi sekedar di katain qoryna2 gitu doang bukan bercanda ala gue dan dia. Akhirnya waktu itu dia dateng ke sekolah. Awalnya gue jg biasa aja, pas udh di bercandain dan gue bercanda dengan apa adanya gue ternyata kita(gue) masuk banget dan gue yang langsung, oh god don't let me fall into him!!!

Tapi apa daya gue bener2 udh terlalu asik dengan dia. Cara dia bercanda dan akhirnya gue mulai penasaran sama dia dari follow twitter dia smpe nyari ig doi. Gue sampe ketagihan mentionan sama dia, sampe nyandu rasanya tiap dia ngetweet harus gue comment.

Gue gak tau itu apa namanya gue rasa gue cuma tertarik aja sama dia dan gak lebih. Tapi pas gue tau kaka kelas mau ke pesat gue gak sabar nungguin dia gue cuma mau dia gak mau siapa2, apa itu disebut suka? Atau cinnnn....

Waktu dia mentionan sama gue dia bener2 jadi org yg emang gue mau. Waktu dia bilang dia suka sama anak sma gue udahh melting abis2an. Tapi kayanya dia suka sama cewe lain deh dia suka sama temen dia dengan ****** yang belakangnya a.  Harusnya 5 lo harusnya 5

Ah emang bukan saatnya gue buka hati ini tapi udh terlnjur buat dia.  Asal lo tau aja u're the only one who I let  to get my heart just this once. I like you like it use to be :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar