Sabtu, 22 September 2012

kenapa ini terlalu sakit? kenapa ini terlalu menusuk. kenapa, perlahan aku merasa terhilang, kenapa perlahan aku bukan menjadi diriku di depan mereka. apa aku terlalau busuk? apa aku terlalu salah? apa aku hanya sebuah angin lepas disamping mereka?. apa aku salah ingin bermain bersama? apa langkah ini terlalu salah?
apa aku pantas untuk dibohongi? apa aku tak layak disamping kalian? apa aku hanya menonton kalian dan diam?
kawan, mungkin aku bukan apa-apa depan kalian. tapi, kalian adlah apa-apa depanku. kalian adalah segerombolan yang aku ingin masuk dan merasakan kenyamanan bersama kalian. apa ini terlalu berlebihan? apa semuanya selalu salah?


bahkan sekarang aku yang 'sedang' memulai semuanya seolah semua selesai dengan indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar