Sabtu, 15 September 2012

14 september- 15 september

hari ini dia masuk malem, kemaren dia nelpon aku setngah-setengah dia lagi di tempat BL yang sangat berisik. aku bukan ngambek sayang, aku cuma bingung mau ngomong apa. aku gak bisa dan kamu gak bisa denger apa yang kita omongin. jadi aku cuma bales sekedarnya deh.
dan malem ini dia terakhir bales text aku abis maghrib, karena aku ngantuk aku tidur setelah isya. dan aku kebangun jam 11 dan itu masih gak ada balesan text dari dia
aku nge text pertama, (selang berapa lama). text kedua (masih diam, dan aku nunggu). jam 12.06 dia baru bales text aku cuma : HEH.
itu, bikin aku tau dia belum tidur dan aku gak berani nutup mata. aku bales satu kali, dua kali, tiga kali, emmpat kali, lima kali, dan enam kali.
jam 1 lewat dia baru bales, aku senang karena aku udha nahan kantuk ini dan menunggu. dia bilang ada temenya (bunda) cerita ke dia, itu buat aku kesel tapi tetep aku bles, dan tiba-tiba belum ada semua text dia aku bales dia bilang dia ngantuk dan pengen tidur.
ya tuhan!! aku kesel, aku gak tau apa yang bisa aku lakuin. dia bilang perasaan dia gak enak, dan dia feeling dia bilang aku nungguin.
RIGHT DEAR, YOUR FEEL IS RIGHT. aku nungguin kamu, tapi kamu ijin tidur. aku nagis malem itu, aku cengeng. aku bodoh nagis gara-gara ini
tapi aku gak bisa, air mata itu jatuh dan mulai membasahi pipi ku. aku menutup mulut ku, dan membuat sebuah tangisan sunyi untuk mu. aku menangis sehingga aku tidak bisa berpikir aku diam dan terus menangis.
aku kesel, aku bingung, aku gak tau apa yang bisa aku lakukan.

dan pagi ini aku berhasil memaafkan mu :'''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar