Sabtu, 15 September 2012

10 september

awalnya dari kemaren ada 3 kalimat yang udah meluap-luap aku tahan dari mulut ku. 3 kalimat itu : aku sayang banget sama kamu, aku kangen banget sama kamu, maafin aku ya kalo aku ada salah sama kamu.
dan baru kesampean malam ini

aku nelpon dia, pertama untuk itu. ke dua aku minta penjelasan ke dia tentang hubungan ku, mungki  itu sepele. tapi aku butuh. aku udah dianggap jomblo di hadapan teman ku, tapi aku yakin aku bukan jomblo. bahkan kalo malam tadi dia bilang aku cuma 'gantungan' dia doang, aku bakalan nyari pacar taruhan sama temen! bodoh emang, tapi aku udah kelewat kesel.
aku telpon dia, aku tanya apa hubungan aku ke dia. dia awalnya susah tapi dia anggep aku pacar dia, dia bilang dia mau nembak aku resmi pas ketemu langsung. tapi, aku sadar ternyata malam itu dia udah resmi jadi pacar ku.
aku cerita dan aku bilang aku kesahid, ketemu sama ola. dan aku cemburu sama ola, tapi tenang sekarang dia resmi jadi milik aku
.
sayang kamu banget :DDDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar