Sabtu, 15 September 2012

6 hours

27 agustus-28 agustus
6 jam. yap, ini rekor gue paling pol buat telponan. dari jam 7- setengah 2. gue telponana sama ka maula sampe 6 jam!! dan itu bener-bener bikin aku speechlees. semua semua semuaanya aku luapin ke dia. dari sekedar masalah yang paling penting sampe masalah yang asli gak penting. bener-bener puasin. aku gak tau apa yang dipikirin kita berdua
mungkin itu yang namuanya rindu, seolah-olah enggan melepas apa yang dekat dengan kita meskipun dia hanya sebuah kesemuan. mungkin itu namanya indahnya rindu untuk sebuah LDR. mungkin itu sebuah kebahagiaan sedikit yg diberikan LDR.
itu sebuah kebahagiaan yang paling indah selama ini. itu adalah sebuah hadiah. di situ dia ngucapin ulang tahun ke aku, walupun masya allah lewatnya. i am very happy. like a world just for you and me, we share, we laugh, we feel everything and you still beside me. 
aku bingung seberapa cerewetnya kita berdua sampe kita sama-sama gak ada yang mau berenti telponan, aku sadar itu sebuah kebahagiaan.and it's so crazy we call like a crazy couple. 6 hours, more than 6 hours!! i love you bro. and today (28/07) you'll go to jakarta. have nice day and love ya. terimakasih untuk kebahagaiaan itu walaupun aku "belum" siapa-siapanya kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar