Senin, 07 Mei 2012

idk

selalu kata "i don't know" bergumam dikepala gue. haha..
postingan ini khusu buat kaka d***.
ka, kaka.. mungkin aku adalah adek kelas paling,paling dan paling nyebelin dan semua hal buruk bagi kaka. tapi, sebenernya aku juga baru tahu. beneran aku baru tahu perasaan asli kaka. watu aku liat tweet kaka, dan aku liat blog kaka. kakaka maaaf maaf maaf segede gedenya
rasanya aku bingung, bingung, dan bingung. aku gak tau harus ngadu kesiapa perasaan ini. aku ngadu ketemen aku yang waktu itu emang lagi on, dan aku juga gak kepikiran akhirnya aku sama kaka malah "berperang dingin". aku bilang sama temen aku maaf ka maaf banget kaaaa
this time, iya ini waktunya aku harus bertindak. meninggalkan ka m**** dan membiarkan kaka sama kaka itu. aku sadar, aku juga capek di gantung kaya baju. dikasih warna abu-abu setiap harinya. sekarang, aku bertindak mencari warna yang lain.
dan, i got. i get the someone can give me the new colour.
aku sadar ka, akuu gak mau kaya gini sama kaka. malah, aku sempet mikir mau jadi adek kelas kaka yang bisa deket sama kaka. kita sharing semuaa cerita kita. pasti asik.
ka, aku bukan memaksakan hatiku, apalagi meninggalkan kaka itu karena paksaan
aku hanya capek , aku sadar betapa kaka mampu menjadi seorang wanita yang tangguh, dan yakin akan cinta kaka ke kaka itu.
aku mampu bertindak. setidaknya untuk sekarang. aku bisa melupakan kaka itu, dan melangkah 1 untuk pergi dari ke "abua-abuan" hidup ku.
aku rela kaka sama kaka itu, aku tau gimana baiknya kaka mencintai kaka itu. dan kaka itu juga. aku tau, gimana mamounya kaka menjadi yang terbaik untuk kaka itu.
aku pergi bukan untuk menghilang dari cerita ini, aku pergi  untuk membuat suatu yang baru lagi.

aku jg sadar, ternyata yang aku mau dari kaka itu. hanya seorang kaka laki-laki, bukan seorang yang lebih.
kaka dan kaka itu, yakinin hati kalian berdua . aku aja yakin kalian masih sama-sama sayang, aku tahu itu *tingkat ke sok tahuan yah 98 persen*. tapi benerkan???

kaka cantiiik, kita damai yaa. aku janji  gak kaya waktu itu lagi. kaka cantik aku mau bisa berbagi cerita aku sama kaka cantik.
kaka cantik, aku melangkah satu dengan pasti....
sekali lagi kaka maaf ka maaf semaafnyaaa kaa

1 komentar: