Senin, 02 Mei 2011

reporter setia :D

hari jadinya pulaaang.

demi apapun gue udah berharap dari kapan tahu. biar ada pertandingan chelsea.

dan
 bener aja ada pertandingan chelsea. lawan tottenham . seneeng bangetan deh gue pas tahu dari adek gue.
udah berharap samoe ngajak temen temen the blues.
eehh,, malah kena marah sama nyokap. di suruh tidur
gara gara besok mau ke badung.

sedddih -,-..
.
alhasil gue malah malu karena udah ngajak yang lain nonton.

untuung aja gue punya temen yang baeek, yang mau  jadi reporter pertandingaan
jadi, gue bisa tahu apa apa yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

reporter satu, udah tidur duluan, gak nonton sampe abis deh noh oraang --"
yang satu lagi, masih setia sampe akhir pertandingaaan :D

dan akhirnya pertandingan selesai.
dimenangkan chelsea 2-1.

hahha tanpa nonton aja gue tau kalo drogba dapet kartu kuning, john terry cedera.
terus yang ngejebolin ke gawang lawan si frank lampard sama Florent Malouda
hahah tetep seneng gue. makasih yaaa reporter :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar