Rabu, 22 Desember 2010

angkatan

emang yaak,,
banyak banget cerita di angkatan guee,,
bikin orang lainn bilang angakatan gue bandel. banyak yang sp,bahkan d.o
tapi jujur ajja
bagi gue angkatan gue yang paling bener.

Jarang banget ada angkatan yang bisa berkompromi dengan waek,,
angkatan gue. Di balik do dan sp segala macem, tetep ada yang bisa di banggain.
Dari osisnya bahkan anak anaknya sendewel.
yang suka bikin ustad ustadzah nyengir. HHHAHAH :D

Tapi jangan salah juga.
banyak banged masalah di angkatan ini.
dari yang bersifat "privacy". sampe yang di sebar luaskan.
dari masalah antar dua orang. bahkan ampe atu angkatan.
ckckckck

mang nggak bakal ada ngkatan yang kayak gue,
bangga banged pernah jadi angkatan ini. walaupun gak banyak yang bisa
gue kasih buat angkatan gue. tapi jujur ajj,, rasanya pengeeen banget ada terus ini angktan
akur teruuus,, bahkan ampe nanti dah pada tua. Angkatan ini masih idup.

oiyaa, belom di kasih tau yyak??
nama nagkatan gue "oxigen".
yaaap hadi gak ada orang yang bisa hidup tanpa oxigen.

oxigen kerren daaah~

buat seluruh temen gue. gak nyangka yaak, dah mau selese aja ama angkatan ini
nasih mau sama kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar