Jumat, 24 Desember 2010

nggak bisa!

walaupun dah berapa kali gue kesel sama orang.
ini bisa di bilang yang paling bikin gue kessselll.

gue gak suka kalo ada orang yang udah janji. dengan segala cincong.
ternyata gak beda sama orang penghianat walaupun orang yang gue sayang sekalipun!.
Jujur aja gue gak mau marah sama ni orang.
apa lagi sampe ngatain dya kayak tadi,, tapi mau gimna lagi. Gue dah terlanjur kesel sama tuh bocah!!
padahal mah,, kemaren kemaren enak banged dah otpan ampe telinga panas,,
tapi apaan, gue kira otp yang semalem bisa sama yang kaak kemaren. emang ya,,,
orang nggak ada yang ngelakuin yang sama seperti pertama kali untuk ke duakalinya.

oke gue akuin dia dah coba biar kayak kemaren.
tapi gue cuma minta satu. gue gak inta hape, gue gak minta duit, gue gak minta yang macem macem.
gue cuma minta dia TIDUR. udaaah,,,. gak lebih,

lagi pula yang lebih bikin gue kesel lagi..
gue tuh sayang sama dia sama kayak gue sayang sama adek gue yang laiin,,
tapi kenapa siih tuh orang gue suruh tidur  susaaaaaaaaah banged.
dia dah janji kalo dia gak tidur juga gue boleh marah sama dia.
oke pantes dong gue marah..
lagi pula dia udah janji. gue emang maksa lo tidu adeekkk,,
itu tuh demi lo juga, itu karena gue sayang sama looo..

jadi gue marah sama lo, wajar aja yaa,,

trus apa maksud lu??
coment waeee,, mending kalo tuh comeny bner,,
bodo pokoknya MARAH GUE SAMA LO BOCAAAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar