Jumat, 21 Januari 2011

sebel bangget!!

ya ampuun,, dri  kemaren tuh kenapa sih??
nge betein mulu! gak mau kayak gini tau!!!
bukan kenapa, tapi jdi ngerasa orang yang nggak di anggep!

gue gk mrh kok, lo pada giniin gue. tpi gue cuma minta satu.
nggep gue ada. kayak gue anggep lo lo pada.
nggak enk thu di giniin. ngersa nggk di butuhin banget. ya ampuun!!
kenapa sih??.


jnggk enak tau di cuekin gini!
mungkin lo pda ngira ini tuh biasa aja!


udah gue gk bisa ngedit nih blog sialan!
terus, cerpen gue nggak bisa di kasih layout.


y ampun kalau tau kayak gini mending gue belajar buat besok T.O deh!
d manfaatnya. dri pada sekarang? gue vuma nmbah dosa dong y ampuuunn!!
cckk ckckk.


nggak pernh kepikiran kayak gini sumph demi apapun!
ya rabb,, aku mohon ke padamu. dengarkn tiap perkataan ku di setiap ibdah ku.

amiin ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar