Minggu, 13 Februari 2011

hari ini, ke boker :D

hahha nggak kerasa sekarang pulang ke sahid.
tapi sebelum pulang gue sama yang lain ke boker dulu.
yang ke boker tuh ada gue, hafshoh, madam, ayu, titik, riza, sahar, ayu., sama atun
anak cowoknya cuma 3 orang : batak, deni. sama valdy.
tadunya ada andhuo. malahan noh bocah nyang maksa dateng, eh dia malah kagak dateng

di sana gue makan sama nonton. doang siih!!

tapi nontonya itu looh,, kayak film expandable.
alias tembak tembakan.

padahal, gue paling nggak berani ngeliat darah nyongsrok keluar kayak saos.
bener bener deh,, gue akhirnya selalu ngeliat ke belekang kalo dah mulai tembak tembakan
nah nama filmnya tuh the mecanic..

bahkan bajunya ayu,, jadi sasaran gue
buat ngilangin takut *kagak ngepek siih.. tapi mayan lah ngilagin takutnya
 

maap yaa ayuu :)

udah selese noton kita pada makan, 
gue sih nggak makan soalnya  sebelum nonton gue makan dulu.
abis pada makan baru deh,, keluar sahidnya.
main nitip nitip buat yang di seberang


karena besok pada valentine, akhirnya yang punya someone special
pada nitip coklat.
gue sih nggak :))


udah akhirnya kita siap siap pulang
mana tas ada di giant, akhirnya gue sama yang lain
pada lari ke giant


udah kumpul semuanya kita akhirnya pulang
gue sih ngikutin cowoknya aja yang lebih tau jalan,


udah sampe di cibatok, bukany tobat langsung pulang


gue, hafshoh, nisa, khans, atun,
pokoknya kecuali, riza, sama sahar
terus ol deeh


udah sampe asrama mana ke gep sama ustadzah,
alhasil insnya gue kaih deh ke ustadzah :'(

seneng siih tapi,, sayang nggak terlalu berkesan
hhahahha :_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar