Kamis, 10 Februari 2011

the rain

aku suka hujaan..
sangat,sangat suka hujan.
hujan membawa ketenangan dan keheningan.
membawa 1001 perasaan yang tak dapat di tebak.

hujan selalu bisa mengingatkanku tenteng dirimu.
dan mengatakan padaku "lupakan dya"..

hujan selalu bisa menerima tangisku,
hujan juga selalu bisa ,emdemgar ceritaku.
tentang dirimu, selalu tenteng dirimu.

aku bisa bercerita padanya.
dan aku dapat mempercayainya
kenapa?? karena aku selalu berpura puraa menjadi aku.
aku yang tak punya masalah, dan aku yang tak tampak keraguan dalam raut wajahku

hujan itu hanya diam, dan jatuh hempas ke tanah..
tapi melihatnya sepertio itu,
membawa ku kedalam sifatnya.
jernih, tanang, dan penuh misteri

aku pun hanya perlu membungkam mulutku.
dan menatap ke indahan itu,
hanya dengan melihat, dan dalam kediaman ku,
aku yakin dya dapat mendengar dan merasakan semua resah kacauku.
yang aku tumpahkan bersama air mataku.


hujan tau,
aku bercerita tentang apa saja padanya.
tentunya iya tau,
dan jika kau berani bertanya dan mendengar.
tetesan tetesan itu akan menjawab.
"dirimu, dia menceritakan tentang dirimu"

virzapirja ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar