Jumat, 20 Januari 2012

20 januari 2012

oke oke, hari ini.
gilaaa gue stress bgt, awalnya biasa aja karena gue cuma nonton film sama temen2 gue
pas udah ke siang. pas pelajaraan "wali kelas"
kita di minta ngeluarin unek2 yg mengganjal, temen gue langsung bilang : "kita di bully bu!"
emang bener banget, gue dan 5 temen gue dibilang geng nero. wooooooy gila aja gue berani kaya gitu

yang bikin keselnya si "orng" bilangnya awalnya kesel sama gue dan adebia. nahloh? kenapaa lagi???
mana masalah kaya gni aja mau di bawa keruang bp -,- wahahahahanjir

ke dua : gue sorenya jenguk awen bareng raja yang jadi 'supir' gue
awalnya biasa aja tapi yang bikin gue galau adalah *jengjengjeng* pas gue liat hp awen gue buka bbmnya dan gue search nama : "s***** m***a"
kebuka pmnya yang gini : "d*a*** *n***t*! kok bisa dek?"
yawloooh sakit bangeeet yawloooh, dia gak tau apa gue masih galauin dia. gue masih kesiksa sama kaya gini
tapi diaa? wahahahnjiiir
dalem mabroooo, ternyata dia gak sama kaya gue. mau marah mauu nangis tapi gak bisa

bahkan gue inget tanggal 19 januari, 1 bulanya gue ngejomblo dari dia
gue masih inget tanggal 5 januari happy (failed) anniv gue yg ke 3 bulan
gak tau deh dia inget apa gak yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar