Rabu, 14 Maret 2012

masih masih masih

haha numpang menertawai diri yaaa. lucu aja gimana ya? orang yang udah gak pernah berhubungan tapi masih sayang. dan itulah yang gue rasain . dan alhasil tetep aja hari hari gue lebih kusam dan abu abu. iyaaa kusam banget disini gue makin gak bisa lupa dari kaka. dan makin abu abu, karen gue selalu dapet kok putih di tiap hari gue tapi selalu ada hitam dari kaka. intinya terlalu pudar jadinya gak jelas.
suka diam diam itu pernah gue alamin dan mungkin sedang gue alamin lebih spesifiknya aja . gak pernah gue tahu kenapa gue suka banget main petak umpet sama perasaan gue sama orang yang gue sukai diam diam , haaha inilah manusia yang cuma menerima kenyataan dengan mulut dan hati yang selalu berharap .
haha BLLSHT bgt kan kalo gue bilang gue suka sama orang tapi gue masih mikirin yang dulu, berarti itu intinya gue belom bisa buat move on. sebenermya setiap gue akan ber move on. selalu ada kesalahan yang gue lakuin, gue sadar move on itu sama kaya ikhlas. kalo kita omongin berarti kita belum sebenernya. nih, gue bilang horee bisa move on dari dia. naah jengnjengng dianya otomatis bakalan keingeyan kan di hati sama pikiran?
move on tuh bakalan ada waktunya kok, kita itu kaya ikan salmon bisa berpindah pindah dan itu adalah suatau yang harus dilakuin. jadi bakalan ada waktunya juga kok gue bisa lupain kaka. tinggal tunggu aja. nunggu yakan? emang gak enak munggu tapi hidup gue selalu identik sama nunggu
kaka kaka susah banget sih -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar