Kamis, 09 Agustus 2012


Entah dari mana aku harus memulai, entah dari mana keberanian dan kelemahan ini datang disaat yang bersamaan. Entah apa yang terjadi padaku, entah mengapa aku merasa ini hal yang paling tidak dapat ku ketahui.
Itu pembuka aja dari apa yang gue rasain kali ini. Gue pikir gue udah berhasil setidaknya lupa sama kaka. Gue kira gue udah bener2 mulai suka sama ka pundi tapi kayanya waktu belum izinin, mungkin ini bukan suka. Mungkin juga ini Cuma sebuah ‘kekagumana belaka’.
Entah karena gue sedang nonton 49 days, salah satu drama korea yang bisa setiap 3 episode sekali gue nangis gak berhenti. Atau emang perasaan gue gak tertanding, perasaan gue udah mencuat-cuat bahkan berontak dari diri gue sendiri.
Mungkin gue adalah orang yang pintar berpura-pura atau orang yang pinter sembunyiin perasaan gue. Gue gak pernah tau, karena guesendiripun  gak bisa pahamin ini, banyak yang berputar, banyak yang berubah, banyak perasaan dan pikiran yang berubah tiap saat tanpa bisa gue pungkiri.
Entah apa yang terjadi, mungkin Karena ke sensitifan gue udah sampai tingkat yang patut di perhatikan. Atau kangen gue yang udah akut ini, atau bahkan kelemahan untuk berpura-pura lagi. Tadi, pas gue lagi sedih2nya nonton 49 days. Kaka gue pulang dan gue langsung lari ke kamar nyokap. entah apa yang di otak gue Cuma gue mau sendirian dan gue pengen dengerin lagu. Dan setelah masuk kamar nyokap, nyiapin handphone dan perasaan yang gak menentu gue mulai nyalain lagu secondhand serenade. Emang tai kalo dengerin lagu ss, entah karena gue yang udah galau akut atau karena lagunya yang nyentuh, atau karena gue kepikiran jih yun dengan hangkang, atau  mungkin si scedhuler sama si song yi kung, atau alasan yang paling bener itu, semua alasan itu bercampur jadi satu.
Alhasil tiap lagu itu muter dan sang vocalis nyanyi, gue makin nangis kejer. Gue makin kebayang muka pemain 49 days,dan terumata gue makin kebayang muka si kaka yang udah mainin hati gue gini aja!! Itu alasan kenapa saat ss lagi nyanyi dan muterin mulai dari lagu awake, broken, half alive, like a knife, goodbye. Muka dia, perasaan gue, sakit hati gue, kenangan dia, senengnya gue, marahnya gue, yang semua alasanya karena dia! Nyatu dan bikin air mata ngalir gitu aja
Ini pertama kalinya, sekali lagi gue tegasin! Pertama kalinya!! Gue nangis Karena dia. Oke emang sebelumnya gue pernah nangis karena dia, tapi itu karena kecemburuan gue yang udah ngebutain gue. Tapi, ini bener2 pertama kalinya gue nangis ngegalauin dia. Mungkin ini udah titik kelemahan gue dalam menostalgiakan dia, gue gak tau dan gue Cuma bisa nangis aja.
Gue cuma  mikir gue itu goblok, dia itu jahat, gue terlalu baik, dia yang “sangat”’terlalu’ baik! Dan semua berputar di otak gue, dimana dia deket, terus dia ngilang, terus dia dateng lagi, dan terus sampai akhirnya gue berani nerima kenyataan dan siap menarik kesimpulan.
Haha, gue pengen ketawa. Kemaren gue berhasil ketawa bareng temen-temen gue, gue berhasil bahagia ngeliat ka pundi nyanyi. Tapi, hari ini gue gak bisa sama kaya kemaren gue gak kuat buat berpura-pura terus. Sabar itu emang gak ada habisnya, tapi ada capeknya.
Jujur aja, gue ngerasa gue udah yang paling sabar ngadepin dia. Ternyata allah masih sayang sama gue, mungkin dia bener2 bukan cowok yang baik sama gue.
Gue patut bangga sama gue, gue adalah manusia yang sangaaaaaat sangaat suka cerita. Tapi, sekarang aku sudah diam dan tidak menceritakan tentang kk. Sakit ka! Rasanya aku ingin meluapkan semua ini kepada temanku, berbagi cerita dan mereka memberi nasihat. Bukan nasihat yang kudapat, aku hanya di beri tahu oleh mereka kalau aku bodoh dan terlena oleh kata manis busuk mu!
Saat ini aku sadar, itu adalah saran mereka. Aku pun sadar, aku sudah dibutakan, dan mereka yang mengembalikan mata ku.
Kaka, bahkan aku tak tahu apa yang ada dikepalamu. Mungkin setelah ini kau masih berani mengabariku, atau mungkin menyapa ku, dan mungkin akan menanyakan kabarku. Aku mungkin akan merespek mu untuk kebahagiaan diri sendiri ini. Tapi, aku akan benar2 tidak ingin dibutakan lagi oleh bualan mu
Jika ini memang yang sudah terukir di dalam hidupku, aku terima. Jika ini yang sudah di atur, maka aku akan menerimanya. Jika ini adalah yang terbaik untuku, aku harap jika kau datang kembali janganlah menjadi sebuah keburukan untuku. Tapi jadilah kebaikan.  Yng mengantarkan aku pada jalan yang sebenernya mampu aku lalui.
Aku tau itu, aku tau jika ini akan terjadi lagi. Terimakasih, maaf dan sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar