Sabtu, 05 Februari 2011

semua tentang gue,,

Bingung mau cerita dari mana mulanya.
Gak mungkin banget cerita awal gue lahir. Gue cuma mau cerita apa adanya gue.
Gue nggak cantik,ngak manis. Gue biasa aja

Tapi gue punya cerita. Yang nggak akan daah di lupa. Tapi kalo kelupa itu wajar hhaha :)
Cerita di saat pake seragam putih biru.
gue masuk ke pesantren. Bukan pesantren macem gontor ato yang laen.
Kalo pesantren gue itu modern. Pesntren gue tuuh, Ketat ndaak,, tapi bebas juga ndaak.
ckckkc bingung.

Cerita awal gue masuk *tengterengtereng
Disini ada namnya kaka angkat ade angkat. Kayaknya gengsi aja kita kalo kagak punya kaka atau adek angkat. Malah saking nggak tau apapa tentang yang lain,.
kita sampe marahan bahkan dendaman ckckck :). Aku punya kka namanya kak nurun. Beneran daah sayang banged gue sama dia. Hahahah lebbeh. Tapi bener. Nnnnah,, kak ini mau nembak adek angkat jelas aja aku marah *sumpaah lebeh.
pokoknya teruuus sampe kita udah kenal anak cowok. Baru deh kita ngerasa kalo kka angkat tuh yang sekiaaan,, dari cowok. ckckckc :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar