Sabtu, 05 Februari 2011

untuk muuu

ku kenang namamu di hatimu.
ku tasimpan itu selalu..
ku taruh wajahmu di benakku.
dan ku taruh bersam kenangan masa laluku bersamamu.
ku taruh segalanya di hati dan di pikiran.
dan ku beri sedikit rinduku padamu, yang mana makin lama makin membesar.
sedikit penyesalan , ke egoisanku, dan sedikit rinduku padamu,

kau takkan bisa mengetahui itu semua.
karena aku akan terus berpura pura menjadi aku.
walaupun aku terus memelihara perasaan ku.
dan biarkan tumbuh. karena ku tanam sayang di antara beribu kesalahan muu

manusia takkan pernah ada yang sempurna
begitu pula aku dan kamu
hidup takkan berarti tanpa percikan sebuah api.
tanpa sebuah hal sepele yang mampu mengubah segalanya.

manusia hanya mampu menyesal.
menyesal karena segala hal.
tak dapat ku pungkiri aku pun begitu.

aku sangat menyesal. sungguh amat sangat.
saat aku memarahimu.
saat aku encurahkan segal rasa sayangku dengan cara itu

sesungguhnya itu bukan aku,
itu hanya ke egoisanku.
yang menginginkan aku menjadi milikmu.
dan itu membuat hatimu keluh dan pilu.
dan kau mulai menjaga jarak ke padaku.
sungguh!aku menyesal melakukan itu!

sekarang aku akan memberikan hati dan perasaan ku
taerhadapmu. kepadamu.

aku hanya ingin kau tau.
bahwa aku akan mengingat dan mengenangmu,
dalam masa indah dan kelamku,

~virza pirja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar