Senin, 21 November 2011

22 november 2011

sick :( sakit tau hari ini, gak sekolah. kamu kemana sih? setengah setengah ceritanya

mau di perhatiin banget, mau di kasih perhatian. kan lagi sakit mhehehe

gak enak yaa? sakit . mau makan tapi gak enak. tapi,gitu daaaah . ababil banget

gak tau lagi deh, mau nulis apaan . pokoknya aku lagi sakit . yaaaah, dirumah bete, di sekolah capek. serba salah banget yeee?

aku mau kesana, tapi gak tau kapan. tanggal 5 udah UAS !! Gila uas masbro B).
kimia nih bikin deg degan gak ngerti soalnya -_-

yawloh mabro, tanggal 5 pas banget anniv sih. betein banget , sampe tanggal 10 dunde. kalo udah selese uas tapi kamu belon balik. yoman mabro, aku kesana deh

ih syok teerapi banget, tanggal 5 uas. yaah gluck for me aja. eh, buat kamu juga deng.

nyiapin hati T^T sekali lagi , aku nyakitin hati aku sendiri.
hahaha aku ngeliat videonya lagi :') . meweeek kaynya deeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar