Senin, 21 November 2011

21 november 2011

#np : sammy - sedang apa dan dimana ?

SAKIIIIT -__________-. jujur aja sakit banget . gak kuat banget. nangis juga gak nyelesain masalah. aku juga, gak mau nangis. aku mau jadi cewek tegar dunde , yang kuat nerima resiko sesakit apapun :')

sebenernya, aku gak mau nginget. apalagi ngebahas. tapi, di otak aku cuma keinget itu doang, sakit banget , emang sakit. tapi gak bisa ngapa ngapain

kamu bilang bisa ngerasain, kaya apa yang aku rasain. tapi, aku yang ngerasain sebenernya. aku yang tau pasti sakitnya gimana, emang sakit banget sumpah.

yaah? ternyata yaa? kamu masih nyimpen sayang sama dia. gapapa sih, wajar aja emang. tapi, mau diapain lagi aku tinggal nerima aja . aku gak bisa maksa juga *sick*

i hope you can forget his. but, i know she is unforgettable for you


gak berdarah sih, sumpah gak berdarah. tapi sakit banget *megangin hati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar