Senin, 21 November 2011

sabtu , 19 nnovember 2011

jadi tuh gini, pagi pagi bangun tidur. buka laptop, langsung buka pesbuk. naaah, niat banget emang mau ngefudul. ngefudul ka dien . pas ngefudul nyiapin hati dulu deh T^T
pas udah ngefudul, ngeliatnya VIDEO ,pas di bukaaaa awawawa. bikin gue mewek sumpaaaah

so sweet banget, jadi mereka anniv setaun gitu. terus dia bikin video gitu
good banget deh bikin gue nangis, pas udah nungguin aja mau nyeritain itu eeeh baru di telpon besoknya hari minggu malem

pas itu, gue cuma emang bisa ngomongin tuh video doang. yaudah tuh, pas udah di bahas satu kalimat yang bikin gue ngedown banget :
nih kalo jujur yaaa, aku emang masih sayang sama dia


aaaaaaaaaaaaah, nangis. banjir hati gue, sakit banget. gak kuaaaaaaaaaaaaaaat

cukup tau aja yaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar