Sabtu, 25 Februari 2012

bingung

iya gue bingung, terlalu bingung untuk ini semua. gak ngerti awalnya gimana
gak bisa bayangin apa yang akan terjadi akhirnya, semua terjadi terlalu dalam, singkat, dan aneh.
bukan masalah hati, tapi akal sehat gue pun gak bisa melangkah untuk menyelesaikan ini terlalu banyak kesan dalam hidup gue yang makin hari main gk bisa gue diemin , gue lupain. makin banyak pikiran yang terlintas dan akan terlupakan gitu aja.
makin banyak kebingungan dalam hidup gue, makin banyak , makin banyak , dan makin banyak.

makin banyak orang - orang yang masuk ke hidup gue. makin sering beradaptasi dan makin banyak kenangan.

dari awal gue masuk sma gue ketemu sama temen2 gue : adebia, sheila, dinda, lintang, mutia. dan awalnya pun ada kisahnya lagi
beranjak lewat dengan mereka ber enam, gue ketemu orang yang sangat gue sayang : syarif maula
makin hari makin jadi rasa sayang itu sampai akhirnya harus ada kata akhir di sini
ada satu orang yang sekarang ada buat gue move on, gue suka ida hanya dari fisik dan bukan dari sifatnya karen gue belom deket sama dia : Rafi Prita Adzani

oke oke, semuanya udah berjalan. seiring berjalan waktu seiring gue mengerti kalau hidup itu adalah be;ajar berbagi waktu
hidup yang gue jalani pasti ada orang baik dan orang jahat. sekarang biarkan aja orang jahat menjahati diri kita, tapi saat kita sudah di jahati biarkan orang baik menyembuhkan hati kita . itu aja sekarang yang gue pelajari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar