Senin, 20 Februari 2012

krikkrik

widiih ini erita asli banget sedihnya, gak pake rekayasa. niatnya juga gak mau buat di bahas
tapi mau gimana , dari pada di simpen di hati -_-.

jadi, kemaren (20,02,2012) itu gue udah kira dia gak sekolah. karena gak ada motornya, dan gue udah nyampur aduk antarsedih dan seneng. yaah sewaajarnya orang suka pasti sedih, tapi sewajarnya orang yang udah di sakitin ada senengnya.

tapi ternyata ramalan gue salah ,dia sekolah.
dan pas ketemunya lagi di kantin abis sholat zuhur. udah sekian lama ngeliat dia gue diem
dan bener aja gak lama dia manggil temenya dan nitip salam buat sheila. ahah



yaah dan yang bikin nge jlebnya pas gue abis olahraga, dia duduk samping sheila
god please make me be a stronger.
nah udah deh gue jadi yang gitu daaah

mungkin karena gue aja yang terlalu terburu buru, nunggu juga gaksalah kok walaupun gak enak.
mau gimana? hidup gue terlalu i dentik sama nunggu
dan mungkin gue aja yang terlalu egois gak mau nerima kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar