Selasa, 20 Maret 2012

19 maret 2012

kemaren abis nganter haykal tes di albayan, niatnya mau langsung kesahid. tapi karena segala kondisi dan cuaca yang kurang mendukung. akhirnya dengan kesepakatan haykal  pulang kerumah
besok subuhnya atau hari ini, gue sama nyokap nganter haykal ke sahid. bodoh, gue ada acara disahid semacam reunian buat ngehilangin rasa kangen :"). tapi, gue bukannya nunggu disahid malah capcus pulang
pulang? iya gue arah pulang. tapi, gue turun didepan komplek salma
gue diem-diem kerumah dia, dia sempet kaget. tapi, abis itu gue dan dia udah didalam sebuah perbincangan. salma gak bisa ikut ke sahid, gue dirumah dia nunggu ipong. gue sama salma selagi nunggu ngefudulin orang deeeh. salma juga karena gak bisa kesahid, dia nitip surat buat andhio lewat gue
pas udah ada iffa, gue otw (lagi) ke sahid. 
gue merasa hari ini gue bakaln nyesek banget kalau ketemu sama ka maula. karena semenjak tanggal 5 februari gue gak pernah lagi smsan, dan segala hal yang membentuk sebuah kekerabatan
dan emang gue juga gak mau ngeliat dia, gue takut nyesek aja. gue udah niat kesana mau ketemu temen-temen karena yang ikut itu ada : sahar,hafshoh, amel, pw, yumna, iffa, afa, adit, hanif fathan, bedur, wildan arif, ucup, fajru.

pas udah sampai di sahid, gue langsung pelukan sama temen-temen gue yang cewe, pas itu gue sama anak anak foto-foto. dan kita pindah ke gazebo karena ujan, pas di gazebo gue ngeliat ka maula. mau nyapa gue gak enak karen gue sama dia gak pernah smsan dan lain-lain lagi
dia nyapa gue? harkos bangeet. impossible deh pokoknya. yah akhirnya gue cuma bisa ngeliat dia dengan tatapan kosong, gue ngeliat dia masuk ke asramanya. dan gue juga kira itu udah menjadi sebuah petunjuk kalau ka maula udah lupa sama gue

akhirnya, gue kumpul dan gue ketawa-tawa. main, bercanda. gue ke asrama putri dan kita sholat. setelah sholat dan melihat beberapa video aib gue dan anak-anak niatnya mau ke omi tapi, akhirnya kita ke kantin. di kantin gue sama sahar lagi cerita. pas gue mau nyeritain tentang ka edward dan ka maula. tiba-tiba aja pewe masuk dan bilang ke gue "vir, ada yang nyariin tuh" fajru sama fahrur juga ngomong kaya gitu
dan akhirnya gue tau kalau itu ka maula :)

kira gue ka maula udah lupa sama gue, tapi ternyata dia malah manggil gue :)
gue ngobrol samaa dia, itu ka yang aku kangenin. segala macam rasanya udah mau terlontar dari mulut gue, banyaak banget cerita yang mau gue bagi. tapi karena waktu dan ada ustz. masning waktu berjalan sangat cepat

gue foto sama anak-anak dan akhirnya pulang. ka maula sms "HATI-HATI :)" gue b dia bales dan dia bales "pirja :)" gue bales lagi, tapi dia diem . gue beri semangat buat ulangan dia juga diem

hhhh, begitu cepat kesenangan pergi dan tergantiikan oleh kesedihan :")

this our photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar