Sabtu, 17 Maret 2012

gak bisa gue buat nentuin apa judul dari postigan kali ini. banyaaak banyaak banget yang gue rasain
nano nano banget
yang paling berharga yang gue rasain , adalah kebersamaan. kebersamaan gue dan 5 temen terbaik gue di sekolah ini. mungkin emang terlihat agak erogan, karena kita terlihat selalu berenam tanpa ada celah untuk menambah atau mengurangi orang-orang disini.
tapi, layaknya seorang teman dan seorang manusia biasa. kita masih suka ngomel-ngomel kok
masih suka ada perdebatan, bahkan sampai marah-marah udah kita terima. dan gue juga sadar ternyata emang orang itu punya jalan sendiri, hidup sendiri dan cara menyelesaikan masalah sendiri. banyak perbedaan
itu intinya, makin banyak perbedaan makin jelas pertemanan ini makin berwarna dan makin membentuk sebuah pelangi yang indah dimata kita masing-masing.
mereka berlima, iya mereka berlima. betapa beruntungnya gue mendapatkan mereka diumur gue disekolah ini yang masih dibilang ingusan.
mereka itu yang bikin gue pengen banget sekolah, mereka ini yang terkadang menjadi bahu untuktangisan gue, mereka berlima ini yang menjadi telinga untuk dengerin semuaaa keluh kesah gue, mereka berlima ini yang menjadi mata gue buat mlihat jalan menyelesaikan segala masalah. bahkan, mereka ini menjadi kaki gue untuk berdiri kembali saat gue terjatuh. hebaaat mereka manusia yang hebat
mereka itu the reason why i stay

love ya love yaaaa, ma best ever friend
this is our photo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar