Sabtu, 17 Maret 2012

gue gak tau mau nulis apa buat judul dari postingan ini. terlalu nano nano hidup gue, terlalu banyak warna yang kelam dan indah. dan terlalu banyak keajaiban bahkan musibah hidup gue, banyaknya tawa dan tangis , banyaknya senyuman yang berakhir tangisan.
gue hanya seorang manusia kadang beruntung, gue gak pernah dalam tahap sebenernya dimana gue akan berjalan. gue hanya manusia yang gak bisa selalu dalam kehidupan yang beruntung

hidup gue masih lama , hidup gue masih selalu berputar. bahkan, hidup gue selalu ada dalam gue tidur dan saat gue terbangun. masih banyak cerita dan misteri didepan mata, kenapa gue mesti STUCK di dalam cerita ini. didalam kisah  tak berujung, kesepian yang mendalam. '

gue harus bisa, dan harus memulai kembali. let's begin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar