Kamis, 15 Maret 2012

temen temen


Gk tu gak tau banget , ini maksudnya apa? Kalo bahasa anak gahol yang ancur “WADEPAK” what the fvck banget pokoknya. Semuanya berjalan terlalu cepat dan padat. Kenapa padat?
Karena gue ngerasa belom satu ini berakhir ada hal lain yang datang menghantui, oke sekian.
Gue punya manusia manusia yang selalu siap menjadi bahu unuk tangis gue, telinga buat mulut gue, dan jadi kaki gue waktu gue jatooh. Mereka manusia yang selalu ada didekat gue meskipun jarak anataraa kita jauh. Itulah mereka manusia yang siap selalu ada dan mendampingi lo

Mereka itu jarang banget, jarang banget manusia manusia kaya mereka. Mereka  terlalu mengerti gue apa adanya. Mereka dan mereka
Penasaran yaaa? Siapa mereka yang dari tadi gue ceritain? Mereka lintang, mutia, dinda, sheila , dan adebia.

Dan yang pertama gue ucapin adalah : lintang pamelia.
Manusia yang paling selalu ada disamping gue, gue ketawa, gue males, gue ngantuk, gue makan, gue minum, gue berdiri, ge ngapain aja deh selalu ada dia.
Gue gak bisa bayangin kalo nantinya gue bakalan jauh sama dia, apalagi kalo sampe musuhan. Terlalu dalem mungkin, gue gak tau apa yang akan gue lakuin, yang bakalan gue lontarinpun gue gak tau.
Dibalik segala cerita gue yang tau Cuma dia yang emang tau
 gue ngerasa sekarang gue sama dia ada jarak. Entah kapan jarak ini dibuat,atau entah kapan jarak ini ada . gue berpikir dia entah kenapa selangkah menjauh dari gue. Sedih kedengarannya.
Dan yang gue tau lintang ini orangnya terlalu baik, terlalu ada buat ge. Dan dengan ini gue ngerasain banget. Bahkan untuk sms diapun ge ngerasa canggung. Tang ada apa sih?
Lintang mungkin baca postingan ini dengan wajah yang kaget aatu aneh, atau apalah. Gue terlalu sotoy untuk menebak. Tapi emang itu yang gue rasain . gue gak bisa nebak tang, lo terlalu abu abu mungkin. Tapi lo nyadar gak tang?

Haaha gue punya banyak banget cerita sama si cewek yang ada selalu ada buat gue, dari gue bete sama dia, gue nangis gara-gara nunggu dia lama, sampe ketawa bareeeng selalu, duduk bersama sama dan selalu ada canda tawa yang ngisi. Tapi sekarang dia malah sering ninggalin gue duduk sendirian -__- . yaah mungkin dia ngerasa gak enak, gue emang Cuma manusia biasa kok tang, wajar kalo lu emang maraah

Maafin yaaa, ma ma ma ma  best best ever ever friend i  have :”) . i miss all time we did together, when you beside me, and i always beside you. When you laugh till you cry, when you smile till you sad, when you talk and i listen , and when us begin this story.   I want you, i want you so damnly in my life always i do i need you ma friend for i get the greatest way. and i want it from you, you know the best for me. And i really need you ma ma ma best friend
Sekian buat lintaang :')

sotoy ya tang gue ? hahhaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar